oleh

Jajal Usia 33, Begini Cita-cita Besar Direktur PNUP

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar, Prof Muhammad Anshar membeberkan cita cita besarnya di usia PNUP yang  ke 33 tahun.

Cita cita tersebut diungkapkan prof Anshar saat ditemui di Aula PNUP pasca Gelaran Dies Natalis PNUP ke-33 bertajuk ‘Mewujudkan Peran PNUP dalam Menyiapkan SDM Unggul dan Kompeten Menuju Indonesia Maju’.

Prof Anshar mengungkapkan Usia 33 tahun PNUP sudah terbilang usia dewasa, berbagai pencapaian sebagai Perguruan Tinggi Vokasi juga telah di raih.

“Kami telah mencetak lulusan yang tidak hanya kompeten tetapi juga menghasilkan  penelitian yang dapat membantu masyarakat misalnya menghasilkan tenaga mikrohidro bagi masyarakat yang tidak terjangkau PLN” Katanya Senin (05/10/2020).

Namun demikian, Prof Anshar berharap mampu membawa PNUP lebih mandiri untuk meningkatkan dedikasinya di dunia pendidikan.

“Saya berharap kampus PNUP mampu mandiri dan tidak tergantung lagi dalam status Satker (Status Kerja) tetapi mampu menjadi PTN BLU (Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum) ditahun 2020” harapnya.

Komentar