oleh

Kapolres dan Jajaran Berikan Ucapan Selamat kepada Kodim Enrekang.

Editor : magang, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang, Gaya Hidup, Komunitas-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Hukum Polres Enrekang menggeruduk Markas Kodim 1419/Enrekang di Jalan Pahlawan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (05/10/2020).

Rombongan Anggota Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, bermaksud memberikan kejutan tumpeng dan kue ulang tahun untuk HUT Ke-75 TNI kepada Komandan Kodim 1419/Enrekang Utju Samsul Komar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo yang didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba, diikuti para Kabag, Kasat, 10 (sepuluh) Orang Bintara Polres Enrekang dan Personil Polwan Polres Enrekang.

Rombongan jajaran Polri Jajaran Polres Enrekang tersebut membawa tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu Ke-75 TNI” serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Komandan Kodim 1419/ Enrekang Utju Samsul Komar menyatakan dirinya terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan anggota Polri di wilayah Hukum Kabupaten Enrekang.

“Saya berharap kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Enrekang Endon Nurcahyo bersama dengan Jajaran juga memberikan ucapan selamat Kepada Dandim 1419/Enrekang.

“Kami harapkan masyarakat melihat dan tahu bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan Negeri yang kita cintai ini pada umumnya dan terkhusus lagi di wilayah Hukum Kabupaten Enrekang,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa seperti yang kita ketahui bersama bahwa tanggal 5 Oktober ditetapkan sebagai hari jadi TNI dan saat ini telah memasuki usia ke-75 Tahun.

Beliau berharap bahwa seiring dengan bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama dapat terus berjalan.

“Kami akan selalu menguatkan satu dengan yang lainnya. Semoga diusia yang semakin matang, TNI dapat semakin profesional dan dicintai rakyat. Selamat ulang tahun. Semoga TNI makin jaya, dicintai rakyat dan semakin bersinergi untuk Negeri,” tutupnya.

Komentar