oleh

Wawali Kota Parepare Hadiri HUT TNI ke 75 di Makodim 1405/ Mlts

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wakil Wali ( Wawali) Kota Parepare Pangerang Rahim, hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75.

Pangerang Rahim hadir mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang berhalangan hadir.

Upacara HUT TNI secara virtual itu dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 1405 Mallusetasi Kota Parepare. Senin, (5/10/2020).

Peserta yang menghadiri kegiatan tersebut, tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Usai mengikuti jalannya Upacara Pangerang Rahim menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus ucapan selamat atas peringatan HUT TNI ke 75, yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

“Selamat HUT TNI ke 75, semoga tahun ini, kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga NKRI,” katanya.

Melalui momentum ini, kata Pangerang Rahim, TNI bisa lebih meningkatkan sinergitas yang terjalin selama ini, sesuai tema HUT TNI kali ini, yakni TNI Sinergitas untuk Negeri.

“Tentunya dengan sinergitas ini akan lebih meningkatkan keamanan dan juga pembangunan di daerah dan bangsa,” harap Pangerang Rahim.
(***)

Komentar