oleh

Wujud Sinergitas, Brimob Parepare Batalyon B Pelopor Sambangi Tiga Markas TNI Dalam Rangka HUT TNI ke-75

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Menjalin sinergitas TNI-POLRI personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan setelah melaksanakan apel gelar pasukan pada Senin (05/10/2020), melaksanakan giat silaturahmi dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75 tahun.

Adapun kegiatan silaturahmi dilaksanakan di 3 (tiga) tempat, diantaranya Mako Brigif 11/Badik Sakti, Jl. Jend. Ahmad Yani Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare, dipimpin oleh Danyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Kompol Sapari, Mako Kodim 1405/Mallusetasi, Jl. Jend. Ahmad Yani Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare, dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel AKP Rudi Mandaka, Mako Denpom XIV-2 Parepare, Jl. Veteran Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare, dipimpin oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel AKP Yermia William.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menyampaikan, semoga silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik sehingga tidak ada pihak lain yang bisa menggoyahkan, jika TNI dan Polri kuat, maka Indonesia juga akan jaya.

“Kita bersilaturahmi mewakili jajaran kepolisian khususnya Brimob Parepare Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan untuk mengucapkan HUT TNI Ke-75. Semoga jajaran TNI kita semakin solid dan NKRI tetap jaya”, ungkap Sapari.

Sekitar pukul 09.15 Wita, seluruh rangkaian kegiatan berakhir dalam keadaan aman, lancar, dan terkendali. Selanjutnya personel bergeser kembali ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel.
(***)

Komentar