oleh

Azikin: Program UMKM Appi-Rahman Dibutuhkan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Walikota Makassar Appi-Rahman Bakal Hadirkan UMKM Percontohan Tiap Kecamatan, Pembina OK Oce Sulselbar, Azikin Sahar Sebut Program Pengembang UMKM Appi-Rahman Dibutuhkan.

Azikin menganggap saat ini, UMKM yang ada di Kota Makassar kurang tersentuh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Pembina OK Oce Sulselbar itu mengatakan hadirnya OK Oce merupakan jembatan bagi pelaku UMKM yang belum begitu diperhatikan oleh Pemerintah.

“Masalah UMKM yang ada di kota Makassar ini kalau mau dikatakan kurang tersentuh pemerintah menyentuh namun lain hal kesentuhan itu tidak melekat langsung ke UMKM itu sendiri kenapa sehingga OK Oce hadir di kota Makassar ini untuk bagaimana menengahi masalah itu ok oce hadir saat ini untuk bagaimana UMKM itu bisa bangkit, bisa naik kelas,” ujar Azikin, Senin (5/10/2020).

Menurut Azikin, sinergi dengan Pemerintah harus dilakukan sehingga dengan adanya program pengembangan UMKM dari Appi dianggap bisa bersinergi. Tujuan utamanya, yakni membawa para pelaku UMKM bisa berkembang lagi terkhusus di wilayah Makassar.

Azikin mengatakan saat ini, yang paling perlu diperhatikan mengenai pemasaran dari produk UMKM yang belum maksimal.

“Harapan kami ke depan kenapa Pak Sandiaga Uno kedepan OK Oce ini dia baru saja baru-baru ini memaparkan pengembangan UMKM ke depan kebetulan bersinergi program dari salah satu calon wali kota Pak Appi ini, itu terkait masalah pengembangan UMKM dan kami dukung itu,” ungkapnya.

Komentar