oleh

Rawan Covid, Pedagang Depan GOR Ditertibkan Polisi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Metro-

MAKASSAR,BACAPESAN.COM- Lurah Sudiang Raya dibantu pihak kepolisian melakukan penertiban kepada para pedagang yang berada didepan Gor Sudiang.

Itu dilakukan karena aktivitas para pedagang tersebut membuat jalanan macet dan menjadi ajang tempat masyarakat berkumpul hingga ditakutkan menjadi tempat penularan covid 19.

Bhabinkamtibmas Sudiang Raya Aiptu Irman mengatakan saat ini para pedagangtidak lagi berjualan disekitar lokasi Gor Sudiang. Namun ia berharap agar para pedagang tidak lagi kembali melakukan aktivitas didaerah tersebut, ” karena para pedagang yang berjualan di depan gor sudiang sangat mengganggu pengguna jalan dan rawan terjadinya penularan virus Covid 19,” katanya

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” tutupnya

Komentar