oleh

Salah satu Anggota KPU Sulsel Akui Terpapar Covid-19

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Komisioner KPU Sulsel, Misna Attas mengumumkan dirinya terlah terpapar Covid-19 usai menerimah hasil pemeriksaan swab PCR di salah satu rumah sakit.

Misna mengaku dirinya termasuk kategori orang tanpa gejala (OTG) dan diharuskan menjalani karantina selama 14 hari kedepan.

“Hari ini saya telah menerima hasil pemeriksaan Swab PCR dari rumah sakit dan saya dinyatakan positif. Sesuai protokol penanganan kesehatan, saya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Saya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai komisioner dari rumah (WFH). Kepada setiap orang yang pernah kontak dengan saya untuk memeriksakan diri. Demikian saya sampaikan. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pandemi ini segera berlalu,” ujar Misna lewat pesan whatsapp, Senin (5/10/2020).

Selain itu, Misna mengatakan selama proses karantina ia akan tetap menjalankan tanggungjawabnya sebagai komisioner. Ia menghimbau keada siapa saja yang pernah melakukan kontak langsung dengannya supaya melakukan test swab.

Komentar