oleh

Ombas-Dedy Blusukan Ke Pelosok Torut Terapkan Protap

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Berita, Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Pada masa kampanye pada Pilkada serentak 2020 ini berbeda dengan tahapan kampanye pada pemilihan-pemilihan sebelumnya karena dilaksanakan ditengah pandemi wabah Covid-19, sehingga ada beberapa aturan tambahan yakni harus mengikuti protokoler atau protap kesehatan, seperti harus menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, serta pembatasan jumlah peserta kampanye terbatas.

Untuk itu, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Toraja Utara nomor urut 2, Yohanis Bassang – Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) dalam melaksanakan kampanye terbatas dan blusukan ke pelosok sangat mematuhi protokoler kesehatan.

Menurut Koordinator Media Center Tim Ombas-Dedy, Steve Raru mengatakan bahwa Ombas-Dedy dalam melaksanakan kampanye terbatas sangat mematuhi protap kesehatan.

Lebih lanjut dijelaskan Steve Raru bahwa Ombas-Dedy dalam beberapa hari belakangan ini melaksanakan kampaye dengan sistem blusukan dengan peserta sangat terbatas maksimal 50 orang dalam satu kali pertemuan.

“Disamping itu keduanya berpencar, ke pelosok dan mendatangi beberapa lokasi dalam sehari sesuai zona kampaye yang telah ditetapkan, dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak dengan masyarakat yang ditemui ” jelas Steve, Selasa 6 Oktober 2020.

Ditambahkan Steve bahwa dengan mengikuti protap kesehatan kita dapat membantu pemerintah dalam mencegah adanya klaster pilkada, demi keselamatan masyarakat dan demi berjalannya pilkada damai, aman dan sehat.

Komentar