oleh

PDIP Torut Gelar Muscab Dan Rakercabsus, Ini Tujuannya

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Berita, Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Toraja Utara, Selasa 6 Oktober 2020 gelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) serta pelantikan pengurus DPAC di 21 kecamatan di Gedung Van De Loster yang dihadiri semua pengurus PDIP Torut dan dilaksanakan secara tertutup.

Menurut ketua DPC PDIP Torut, Semuel Matasak kepada RAKYATSULSEL.CO usai kegiatan mengatakan bahwa tujuan musda dan rakercabsus adalah dalam rangka memanaskan mesin partai jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Torut tahun 2020 ini.

Dimana pada pilkada ini PDIP Torut kembali mengusung petahanan yakni Kalatiku Paembonan-Etha Rimba P. Tandipayuk, sehingga semua pengurus solid memenangkan paslon tersebut.

Ditambahkan Semuel bahwa pada kegiatan ini pengurus DPAC di 21 kecamatan dilantik yang didominasi wajah baru bahkan lebih milenial dalam rangka memenangkan PDIP pada pilkada Torut ini.

Untuk itu Semual berharap kepada semua pengurus PDIP baik DPC dan DPAC agar solid untuk kembali memenangkan PDIP pada pilkada tahun ini.

Diketahui pada kegiatan musacab dan rakercabsus ini libatkan satgas Covid-19 Torut terapkan protap bahkan rapid test bagi semua pesert yang hadir.

Komentar