oleh

Bupati Pinrang Lantik Kadis Perikanan dan Kelautan

Editor : magang, Penulis : Amran-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid mengambil sumpah dan melantik Pejabat dan Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Fungsional tertentu lingkup pemerintah Kabupaten Pinrang, yang bertempat di Aula Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan, Rabu (7/10/2020).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya Hamid dan Kepala Badan Kepegawaian Pinrang M. Nasir.

Salah satu pejabat yang dilantik Bupati Pinrang yaitu Andi Pabbiseangi sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sementara itu, Pejabat lain yang dilantik diantarnya seorang lurah yaitu Ahmadiyah sebagai Lurah Marawi Kecamatan Tiroang dan 2 fungsional yaitu Syamsuddin dan Rosmiati Hadid.

Bupati Pinrang dalam sambutannya berpesan agar pejabat yang telah dilantik untuk segera bekerja mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

Bupati merasa yakin dan percaya kepada semua pihak yang dilantik bahwa mereka mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Komentar