oleh

Fashion Show Sutera Sulsel, Erna Rasyid Taufan: Jangan Setop Berkarya Karena Pandemi Covid-19

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan ikut ambil bagian dalam Lomba Fashion Show Sutera dan Pekan Produk Kreatif yang diadakan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulsel.

Di ajang yang berlangsung di Hotel Gammara, Makassar, Kamis malam, 8 Oktober 2020 itu, Erna Rasyid Taufan memamerkan beberapa busana hasil rancangannya. Erna merupakan perancang busana nasional yang menjadi Pembina Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI).

“Setiap kabupaten kota harus tetap ambil bagian di ajang-ajang seperti ini. Jangan karena pandemi kita setop berkarya. Justru di tengah pandemi harus tetap kreatif dalam berkarya,” tegas Erna.

Kreativitas yang dicontohkan Erna adalah memanfaatkan waktu untuk merancang dan mendesain sendiri busana di rumah. “Jadi begitu ada event seperti ini, kita manfaatkan untuk promosikan karya-karya kita,” imbuh Erna.

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini mengaku sangat mendukung event fashion show seperti ini, karena akan membangkitkan kreativitas dalam berkarya.

Lomba Fashion Show Sutera dan Pekan Produk Kreatif ini resmi dibuka Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F Nurdin.
(***)

Komentar