oleh

Havid: Sertakan Tahfidz Dalam Doa Sujud Ta’

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Warga berdatangan ke lokasi kampanye paslon bupati-wakil bupati Andi Tajerimin-Havid S Fasha di Dusun Tanadidi, Desa Allaere, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Rabu malam, 7 Oktober 2020.

Tajerimin sampai terharu. “Saya senang melihat antusiasme Bapak/Ibu di sini. Tetapi jangan lupa disiplin protokoler kesehatan,” ujarnya.

Kursi yang disediakan hanya 50. Sesuai regulasi KPU dan Bawaslu. Penuh. Semua memakai masker. Warga lain mendengarkan dari jauh, di sekitaran rumah masing-masing.

Havid yang juga hadir meminta kepada masyarakat Allaere tak hanya mendukung, namun juga mendoakan. “Sertakan kami dalam doa di setiap sujud ta. Agar kemenangan ini, kemenangan untuk semua, bisa kita raih,” ujar Ketua PKB Maros itu.

Soal program, imbuh Havid, semua paslon menawarkan program yang baik. Namun harus jeli melihat mana yang betul-betul memperhatikan nasib rakyat. Membebaskan rakyat dari banyak beban.

“Kalau Tahfidz, semua program pro rakyat. Juga sudah kami bahas bersama-sama secara matang,” tuturnya.

Wilayah Allaere mayoritas berpenduduk petani. Keluhan warga pun tak jauh dari sektor pertanian. Seperti irigasi, pupuk, maupun harga hasil panen.

Akbar (44), berharap program yang sudah sangat baik ini bisa terealisasi. Sehingga warga bisa berdaya baik itu di sektor pertanian, rumah tangga, kesehatan, dan pendidikan.

“Makanya ini mo kita pilih. Jangan mi yang sekadar omongan,” pekiknya.

Program Tahfidz di sektor pertanian antara lain pupuk gratis untuk petani, bantuan peralatan, hingga bendungan untuk mendukung pengairan persawahan. (*)

Komentar