oleh

Pemkab dan Forkopimda Bone Kompak di HUT TNI Ke-75

Editor : Syarifah Fitriani-Bone-

BONE, BACAPESAN.COM – Kekompakan Pemkab Bone dan Forkopimda Kabupaten Bone ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal itu terbukti pada peringatan HUT TNI Ke-75 yang dilaksanakan Kodim 1407/Bone di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Senin (05/10/2020) kemarin.

Pada saat puncak acara peringatan HUT TNI Ke-75 yang ditandai dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng serta tali asih dan pemberian bingkisan kepada veteran yang sudah sangat tua, purnawirawan TNI AD (Kodim 1407/Bone) yang sudah lumpuh dan ke ibu Warakawuri yang juga kondisinya lumpuh serta ke beberapa anak yatim, Pemkab Bone bersama Dandim 1407/Bone dan Forkopimda Kabupaten Bone nyanyi bareng.

Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman, mengatakan video nyanyi bareng tersebut menandakan kekompakan dan kebersamaan Pemkab Bone dan Forkopimda Kabupaten Bone.

“Tanggal 7 Oktober besok, saya pas dua bulan bertugas di Kabupaten Bone tetapi rasanya seperti tiga tahun sebab di sini baru pertama kalinya saya merasakan kekompakan dan kebersamaan Forkopimda yang sangat luar biasa,” ujar Letkol Kav Budiman, Selasa (06/10/2020).

“Dari awal kami sudah rencanakam pengen potong tumpeng pada saat 5 Oktober dan pas waktu itu memutuskan untuk mengundang Forkopimda Kabupaten Bone karena kita selalu kompak. Kami Forkopimda seperti saudara sendiri, dalam sepekan tidak ketemu menimbulkan kerinduan dan disini setiap kebijakan Forkopimda didukung secara bersama-sama,” tambah Letkol Kav Budiman.

“Intinya, saya bersama Pemkab Bone dan Forkopimda akan terus mengawal dan menjaga kondisi di Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Komentar