oleh

PNUP- Politeknik Penerbangan Makassar Kolaborasi Hadirkan Kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar prosesi penyambutan dan Penerimaan mahasiswa Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) di Kampus 2 PNUP Makassar.

Mahasiswa RPL ini merupakan program kerjasama antara PNUP dan Politeknik Penerbangan Makassar.

Dalam kegiatan ini hadir Direktur Politeknik Penerbangan Makassar diwakili oleh Fatmawati, Pejabat Struktural dan Ketua Prodi. Sementara dari internal PNUP di hadiri oleh para wadir, pejabat struktural, para ketua jurusan dan prodi, serta kepala pusat penjaminan mutu serta ketua SPI.

Direktr PNUP Prof. Muhammad Anshar dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaannya atas terwujudnya kelas kerjasama ini dalam rangka melanjutkan pendidikan dengan model RPL.

“Semoga kedepanny kerjasama ini terus ditingkatkan dan tentunya saling kolaborasi untuk kedua Institusi.” Ujar Prof Anshar Jumat (09/10/2020)

Sementara itu dari pihak pimpinan politeknik penerbangan Makassar yang diwakili oleh Wakil Direktur I bidang Akademik ibu Fatmawati Sabur menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan kegiatan penerimaan mahasiswa RPL kelas kerjasama kami dengan PNUP.

“Kedepannya melalui pesan Direktur yang pada kesempatan ini tidak bisa hadir, kami akan terus meningkatkan dan melakukan dievaluasi sebagaimana mestinya mengenai kelasi kerjasama ini” Katanya.

Sementara itu, HR Fajar selaku Wakil Direktur 3 bidang kerjasama menyampaikan disela sela acara bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti RPL ini sebanyak 58 orang dengan pembagian prodi D4 mekatronika 39 orang dan 19 orang D4 prodi teknik listrik.

Acara dilanjutkan dengan materi pengenalan akademik yang dibawakan oleh Wakil Direktur I bidang Akademik PNUP bapak Ahmad Zubair Sultan serta Pengenalan Kampus PNUP oleh Wadir bidang 3. kemudian dilanjutkan pengenalan jurusan dan prodi oleh para Ketua Jurusan dan Kaprodi PNUP.

Komentar