oleh

rna Rasyid Taufan: MAS Wadah Bermajelis Guru, Orangtua dan Siswa

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Majelis Anak Shaleh (MAS) Kota Parepare menggelar kegiatan rutin Bina Iman Tangguh Beretika Majelis Anak Shaleh (Bintang Emas), melalui virtual. Pekan ini dengan mengangkat tema “Imanku, Ilmuku, Amalku, hanya untuk Allah SWT”, Jumat, (9/10/2020).

Kegiatan tersebut menghadirkan 3 narasumber yakni, Dewan Pembina MAS Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Pimpinan Pondok Pesantren PPTQ Al Imran Al Jazary, Ustadz Humaedi Hatta yang juga merupakan juara hafidz Internasional di Jordan dan di Iran, Ketua MAS Kota Parepare, Muh Saleh dan ustad Dahlan sebagai host.

Dewan Pembina MAS Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menyampaikan, bahwa melalui kegiatan MAS ini dapat mengembangkan bakat peserta yang hadir terutama menjadikan Al Quran sebagai pedoman dan pengobat hati.

“Di sini kita bisa belajar dan berbagi ilmu banyak hal. Karena setiap hari kita harus belajar, dan ada hadits mengatakan bahwa, kejarlah ilmu dari buaian sampai ke liang lahat,”pesan Erna.

Erna mengaku bersyukur atas program yang diselenggarakan oleh MAS Kota parepare ini, karena selain menambah ilmu, juga menjadi wadah untuk bermajelis dengan para guru, Orangtua murid, serta Anak-anak MAS.

“Kita harus susun program ke depan, karena kalau kita tidak ada konsep untuk melaksanakan kegiatan seperti ini, maka sifatnya hanya menggugurkan kewajiban saja. Semoga dengan adanya program ini, dapat berbagi ilmu dan berkah karena tidak ada ilmu yang berkurang jika kita sudah membagikannya,”tutupnya.
(***)

Komentar