oleh

Tajerimin Kukuhkan Tim Relawan Mamminasata

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Kekuatan Tahfidz di Pilkada Maros 2020 bertambah. Jumat, 9 Oktober 2020, satu lagi tim relawan paslon Andi Tajerimin-Havid S Fasha dikukuhkan. Tim Relawan Mamminasata namanya.

Pengukuhan digelar di Kecamatan Simbang. Dalam acara dengan protokoler yang ketat, tim ini berikrar akan berjuang sekuat tenaga, memenangkan paslon nomor urut 1.

Ketua Tim Relawan Mamminasata, H Muh Yusuf Badung, menuturkan, pengorbanan Tajerimin perlu diapresiasi. Bagaimana sang calon bupati rela meninggalkan zona nyamannya sebagai pengusaha, untuk pulang mengabdi. Tetapi harus terlebih dahulu melewati pusaran politik yang sangat dinamis.

“Sekarang tugas kita untuk terus mendukung dan memberi semangat. Kita juga harus saling membangkitkan spirit,” ujarnya.

Beberapa pihak, imbuhnya, mungkin meragukan Tahfidz. Tetapi dengan perjuangan, serta doa dalam tahajud para simpatisan, dia yakin usaha akan menemui hasil terbaik.

Tokoh masyarakat Abdul Haris Karaeng Lewa menyebut, personel Tim Relawan Mamminasata inilah tampang-tampang para petarung.

“Ibarat sebuah kapal, maka merekalah yang akan menggerakkan kapal menuju Maros yang lebih baik, Maros untuk semua,” pekiknya.

Haris yang juga pembina tim relawan ini menjamin kelompok Mamminasata ini handal. Pergerakannya rapi dan terlatih. Sudah punya pengalaman di berbagai event politik. Dan semuanya sukses.

“Tetapi kita tidak boleh terbuai dengan capaian kita selama ini,” ucap Haris.

Tim yang dikukuhkan sang calon 01 ini diperkuat dan digalang dari keluarga serta kolega dari 14 kecamatan.

Tajerimin pun mengaku semakin yakin bisa mencapai kemenangan. Sebab dukungan terus mengalir, deras. (*)

Komentar