oleh

Bupati Pinrang Lakukan Pemantauan Pekerjaan Beberapa Ruas Jalan

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Berita, Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pandemi covid yang menjadi momok bagi semua lapisan masyarakat, tidak menjadikan pemerintah Kabupaten Pinrang berdiam diri, pembangunan tetap berjalan, beberapa ruas jalan dibangun terutama jalan tani menjadi prioritas.

Untuk memastikan pembangunan beberapa ruas jalan berlangsung dengan baik, Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan kunjungan dengan mengikutsertakan beberapa Pejabat, Minggu (11/10/2020).

Beberapa ruas jalan ini diantaranya Ruas Pinrang – Cempa (beton) 1.200 m, Ruas Cempa 2 Wakka ( 1.300 meter), Ruas Sikkuale Salipolo ( 1.720 m), Ruas Tammapa Garessi ( 1.200 meter), Ruas Lappa – lappae Tammappa (1.550 meter).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memastikan pekerjaan ruas jalan ini berlangsung dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan didampingi Plt Dinas PUPR Kabupaten Pinrang Awaluddin Maramat, Kadis Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Pinrang A Tjalo Kerrang, Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) Jalan Hamiruddin, ST dan rombongan lainnya.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan peninjauan jalan tani yang merupakan skala prioritas pemerintah Kabupaten Pinrang dalam pembangunan.

Komentar