oleh

Jangkar Sulsel Desak APH Tuntaskan Kasus Ijazah Palsu Anggota DPRD Takalar

Editor : admin 1, Penulis : Supahrin-Berita, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM- Jaringan Penggiat Anti Korupsi dan Kriminal (Jangkar) Sulsel mendesak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera mengusut tuntas kasus dugaan ijazah palsu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar.

Ketua Jangkar Sulsel, Sahabuddin mengungkapkan, pemalsuan ijazah palsu tersebut diduga dilakukan oleh dua anggota DPRD Takalar, yakni Erni Harela dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Nurdin dari PPP.

“Kepolisian dan kejaksaan telah memperlihatkan integritasnya karena sudah mengungkap kasus ijasah palsu anggota DPRD Takalar atasnama H. Amiruddin Mami. Tapi kami juga minta APH untuk menuntaskan dugaan ijasah palsu dua anggota dewan lainnya, yaitu Erni Harela dari PAN dan Nurdin dari PPP,” tandasnya.

“APH, tolong jangan tinggal diam, jangan sampai publik mengira ada tebang pilih dalam mengusut dugaan pemalsuan ijazah. Sebab, menurutnya jangan sampai pejabat ini mengangap remeh hukum, lebih tepatnya anggota dewan terhormat yang diduga menggunakan ijazah palsu,” tegas Sahabuddin menambahkan.

Komentar