oleh

LPM Jelata Amkop Gelar Musyawarah Besar Keempat

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Lembaga Pers Mahasiswa Jelata Amkop Makassar menggelar Musyawarah Besar Ke IV dengan tema “Revitalisasi Nilai Dasar Keorganisasian Guna Menciptakan Kader Militan”. Kegiatan tersebut digelar di Malino, Sabtu – Minggu (10-11/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membahas tentang Laporan pertanggung jawaban pengurus selama satu periode masa jabatannya.

Pimpinan Umum LPM Jelata Amkop Periode 2019-2020, Muhammad Emil Aminullah, mengatakan kegiatan Musyawarah ini dilaksanakan untuk melaporkan pertanggung jawabannya saat menjabat pada masa periodenya.

“Setelah melaporkan pertanggung jawabannya selama menjabat selama satu periode. Di lanjutkan lagi pemilihan Formatur atau pemilihan pimpinan umum untuk periode 2020-2021”, ungkapnya.

Harapannya sebagai pimpinan demisioner, semoga kedepannya bisa mengawal LPM Jelata Amkop Makassar menjadi lebih baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Selamat kepada adinda yang terpilih sebagai formatur LPM Jelata Amkop Makassar dan semoga jadi pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya”, pungkasnya.

Komentar