oleh

Pasca Sarjana Unifa Sambut 34 Orang Mahasiswa Baru Via Online

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pascasarjana Universitas Fajar (UNIFA) untuk pertama kalinya menggelar penyambutan mahasiswa baru secara daring.

Dalam penyambutan tersebut sedikitnya 34 mahasiswa baru ikut dalam kegiatan yang berlangsung secara khitmat tersebut.

Rektor UNIFA Dr. Muliyadi Hamid dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada 34 mahasiswa baru yang resmi menyandang predikat mahasiswa Pascasarjana Unifa.

“Suasana pandemi tidak menyurutkan niat sebagai mahasiswa untuk tetap melanjutkan pendidikan di S2 dan sebagai pimpinan saya mengucapkan terima kasih telah mempercayakan institusi kami Pascasarjana Unifa sebagai wadah keilmuan.

“Kedepannya, kuliah kita akan menggunakan program Hyls (hybrid learning sistem) aplikasi yang dikembangkan Tim IT kami untuk kuliah daring”kata Muliyadi

Sejalan dengan itu, Ketua Panitia penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Pascasarjana Universitas Fajar (UNIFA) tahun ajaran 2020/2021 Dr. Muh. Chaerul melaporkan bahwa tahun ini Fakultas Pascasarjana menerima mahasiswa 34 orang yang terbagi dalam tiga prodi, masing-masing 16 magister ilmu komunikasi (MIKOM), 5 Magister Manajemen (MM) serta 13 Magister Rekayasa dan Infrastruktur (MRIL).

“Saat ini kami masih selaku panitia masih membuka penerimaan mahasiswa sampai akhir November 2020″pungkasnya

Acara penerimaan mahasiswa baru ini dirangkaikan dengan kuliah umum bertajuk mitigasi dan manajemen bencana.

Komentar