oleh

Sat Lantas Polres Enrekang Sosialisasi Pasang Stiker di Mobil Dinas

Editor : magang, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang, Gaya Hidup, Institusi, Kesehatan-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Setelah pemasangan stiker di mobil dinas polri, mobil pribadi dan penumpang umum, Sat Lantas Polres Enrekang melanjutkan pemasangan stiker di mobil Pemerintah Kabupaten Enrekang, Selasa (13/10/2020).

Sat Lantas Polres Enrekang tidak hentinya melakukan sosialisasi pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

Kegiatan pemasangan stiker di mobil pemerintah Kabupaten Enrekang ini dipimpin langsung oleh Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang Akbar Sirajuddin yang didampingi oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Saparuddin M dan anggotanya.

“Pemasangan stiker tidak hanya dipasang di mobil pribadi dan umum saja tetapi juga dilakukan di mobil dinas pemerintahan, supaya masyarakat tau bahwa pemerintah juga mendukung program kegiatan Sat Lantas dalam mencegah penyebaran Covid-19,″ jelas Akbar.

Beliau menambahkan, kegiatan pemasangan stiker ini tidak akan berhenti dilaksanakan sebagai usaha dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

“Kami Menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa karena itu semua merupakan anjuran dari pemerintah,” tutupnya.

Komentar