oleh

Hari Jadi ke-55 Tahun, Wali Kota Parepare Taufan Pawe Banjir Ucapan Selamat

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berulang tahun, Rabu, 14 Oktober 2020. Usianya tepat 55 tahun. Taufan Pawe dilahirkan di Kota Parepare pada 14 Oktober 1965 silam.

Di akun Instagram-nya, Taufan Pawe mengutip kata bijak yang pernah diutarakan oleh Presiden ke-3 RI yang juga putra kelahiran Parepare, mendiang BJ Habibie.

“Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan Kebahagiaan selamanya,” demikian kata bijak yang pernah disampaikan Habibe semasa hidupnya.

Ratusan bahkan ribuan ucapan selamat pun dari berbagai kalangan disampaikan kepada Taufan Pawe yang sudah dua periode menjadi Wali Kota Parepare.

Di Instagram, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengucapkan selamat. “Happy miladki pa’ ketua, barakallahu fii umrik, smg senantiasa diberikan kesehatan & keberkahan hidup olh ALLAH SWT, khususnya sbg walikota pare2 & ketua DPD Partai Golkar Sulsel, amin YRA,” kata Ina Kartika.

Taufan baru-baru ini terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel pada Musda Golkar Sulsel yang berlangsung di Jakarta. Sedangkan Ina Kartika adalah salah seorang kader Golkar di Sulsel.
(***)

Komentar