oleh

Kisruh Nikah Massal, DPRD Makassar: Saya Bakal Cek Anggarannya di APBD

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dijuluki sebagai zona orange, akibat pandemi covid-19 yang belum juga usai, pemerintah rencanakan gelar nikah massal untuk 413 pasangan.

Sebelumnya, pemkot makassar sudah merencanakan akan menggelar nikah makassar untuk 413 pasangan dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan akan memeriksa program tersebut untuk mengetahui dianggaran yang digukana untuk nikah massal masuk dalam APBD pokok atau tidak.

“Saya akan cek apa dianggarkan pada APBD pokok 2020 atau tidak. Kalau tidak ada pagunya di pokok 2020 sebaiknya jangan dilaksanakan. Silahkan saja. Pasti Pemerintah Kota sudah mempertimbangkan baik buruknya dan semua resiko pasti Pemkot akan bertanggung jawab,” ujar Wahab, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut Legislator Golkar itu, mengatakan jika nikah massal tersebut ingin digelar, ia berharap kegiatan tersebut tidak menimbulkan hal yang buruk.

Komentar