oleh

Pemkot Makassar Bakal Gelar Nikah Massal, Legislator: Masih Banyak Kegiatan Lain

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, minta Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar supaya mempertimbangkan kembali kegiatan nikah massal yang akan dilaksanakan pada 9 November mendatang.

Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar mengatakan masih banyak kegiatan lain selain yang harusnya dilakukan oleh Pemkot Makassar di masa pandemi ini, ketimbang menggelar nikah massal.

“Saya pikir pemerintah harusnya lebih tahu untuk tidak melakukan hal itu (Nikah Massal) untuk menghindari kerumunan,” ujar Irwan Djafar, Selasa (13/10/2020).

Legislator Nasdem itu, menyebut pelaksanaan Nikah Massal yang akan digelarpada November mendatang perlu dipertimbangkan kembali oleh Pemkot Makassar.

“Saya sih ini harus jadi pertimbangan. Masih banyak yang bisa dikerjakan pemerintah kota ini dibanding menggelar Nikah Massal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan pemerintah harusnya lebih cerdas dalam membuat suatu kegiatan dimasa pandemi Covid-19.

“Pemerintah Kota harusnya punya ide yang lebih cemerlang lagi. Kala memang tetap pada protokol kesehatannya tidak jadi masalah asal protokol kesehatannya dijalankan,” pungkasnya.

Komentar