oleh

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Perizinan Terbaik

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Pinrang tidak berhenti untuk terus berinovasi untuk menciptakan Layanan yang cepat, tepat dan tidak berbelit-belit bagi masyarakat Pinrang.

Hal ini disampaikannya ketika ditemui sesaat setelah menerima penghargaan DPMPTSP Terbaik kategori Inovasi Pelayanan Perizinan, Rabu (14/10/2020).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo di Makassar.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) A Mirani mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan terus berinovasi untuk dapat meningkatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat Pinrang.

“Harapan kita adalah menjadikan pinrang sebagai lumbung inovasi nasional terkait Pelayanan perijinan dan penanaman modal,” ungkap Mirani.

Penyerahan penghargaan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dengan Pemerintah Kabupaten / Kota terkait Percepatan dan kemudahan investasi.

Selain itu, Perjanjian Kerja sama antara Kepala Dinas PMPTSP Sulawesi selatan dan Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten / Kota juga dilakukan dalam hal Pembentukan Gerai pelayanan perizinan dan non perizinan.

Komentar