oleh

IMUN Paling Bontot, Jubir: Jangan Percaya Lembaga Survey Apapun

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Juru Bicara (Jubir) pasangan calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun (IMUN), Muwaffik menyebut pihaknya tidak terpengaruh dengan hasil survey paslon yang menyebut jagoannya berada pada posisi terakhir

Muwaffik mengatakan tim IMUN tidak terpengaruh dengan hasil survey apapun sekalipun survey tersebuy mengunggilkan jagoannya.

“Saya tidak tau apakah itu survey Paslon ataukan apa. Tapi yang pasti untuk ini kita di imun itu yang pasti tidak berpengaruh dengan survey apapun. Sekalipun itu survey mengunggulkan kita. Sekalipun survey kita tertinggi, terendah atau bahkan ditengah-tengah kita sama sekali tidak berpengaruh,” ujar Muwaffik, Rabu (14/10/2020).

Jubir Paslon walikota nomor urut 4 itu, mengatakan telah memperingati semua tim IMUN agar tidak terpengaruh dengan lembaga survey apapun dan hanya fokus pada hasil TPS nanti.

“Kita sudah sampaikan kepada semua tim bahwa jangan pernah terpengaruh sama lembaga survey apapun itu termasuk CRC yang baru keluar kemarin. Tetapi yang perlu ditekankan kepada partisipan semua tim IMUN ini sama sekali tidak melirik survey apapun itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muwaffik mengatakan saat ini tim IMUN lebih fokus di pembenahan tim, perkembangan jaringan, dan di TPS nanti.

“Kita sekarang fokus dipembenahan tim, perkembangan jaringan dan kita fokus di TPS nanti. Pokoknya semua yang berkaitan dengan IMUN, kita menang di TPS jadi kita tidak mau menang di survey,” jelasnya.

Sebelumnya, Lembaga survei Celebes Research Center (CRC) baru saja merilis hasil survei terbarunya soal Pemilihan calon Walikota Makassar. Dari hasil survey tersebut, pasangan Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun (IMUN) berada pada posisi terakhir yaitu 6,5 persen.

Komentar