oleh

Pegadaian Raih Berbagai Penghargaan, Alim Sutiono: Media Ikut Berperan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Pegadaian Persero menggelar Media Gathering bertajuk ‘Paparan Kinerja PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar triwulan III 2020’.Kamis (15/10/2020)

Dalam kegiatan ini, Alim Sutiono selaku Pimpinan Wilayah VI Makassar Pegadaian (Pesero) membeberkan pencapaian Pegadaian. Menurut Alim, berbagai program yang dihadirkan Pegadaian membawa kinerja yang baik, hal tersebut didukung dengan realisasi program yang baik pula.

“Kami berterimakasih kepada teman teman media karena atas pemberitaannya berbagai program kami bisa terealisasi dengan baik dan bisa sampai ke masyarakat. Program gadai misalnya mengalami pertumbuhan hingga 30 persen. Program kami seperti tukar sampah dengan emas memenangkan penghargaan di Asia, program tabungan emas kami mengalami pertumbuhan hingga 100 persen dan masih banyak lagi.”ungkap Alim

Lebih jauh kata Alim, berbagai pencapaian tersebut menjadi kesyukuran tersendiri bagi PT Pegadaian wilayah VI terutama karena berbagai programnya mampu membantu masyarakat di tengah pandemi covid 19.

“Saat ini usia Pegadaian telah memasuki 109 tahun dan sampai saat ini masih mendapat kepercayaan ditengah masyarakat. Buka hanya itu, sebelum adanya covid 19 Pegadaian juga telah siap sejak 10 tahun lalu dengan menghadirkan layanan dimana masyarakat bisa bertransaksi tanpa harus hadir ke pegadaian.

Kedepannya Alim berharap mampu menggaungkan kembali Makassar dengan memenangkan kembali berbagai program yang dihadirkan Pegadaian.

Komentar