oleh

Plt Kadinsos Sulsel Puji Program UPT PPRSA Inang Matutu

Editor : Syarifah Fitriani-Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Gemala Faoza. S.STP, MM, bertandang ke UPT PPRSA Inang Matutu, di Jalan Tamalate, Makassar, Jumat (16/10).

Kedatangan Gemala yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Prov Sulsel tersebut dalam rangka bersilahturahmi dengan staf UPT PPRSA Inang Matutu.

“Selain ingin bersilahturahmi dengan staf, saya juga ingin melihat kondisi, keadaan upt dan anak-anak yang mengikuti pembinaan di sini,” ujar Gemala.

Sementara Kepala UPT PPRSA Inang Matutu, A Rouva Adriati, SE. M.Si, yang menyambut langsung Plt Kadinsos Sulsel ini mengaku, bersyukur atas perhatian dan atensi Dinsos Sulsel kepada UPT PPRSA Inang Matutu.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan seluruh staf disini karena mendapat perhatian dari Dinsos Provinsi,” ujar A Rouva.

Selanjutnya, ia pun mengajak Gemala berkeliling ke setiap bagian di UPT PPRSA Inang Matutu, serta menjelaskan beberapa program dan metode pembinaan bagi anak-anak binaannya.

Diketahui, Gemala Faoza. yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, dilantik dan merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Pemprov pada tanggal 1 September 2020.

Komentar