oleh

Giring Ganesha, Dari Nyanyi Ke Orasi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan Giring Nidji menjadi santer diperbincangkan di di dunia politik setelah memproklamirkan diri sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Langkah tersebut terbilang sangat berani mengingat Giring masih sebagai pendatang baru di kancah perpolitikan Indonesia. Ditambah lagi kegagalannya memperoleh kursi calon anggota legislatif (caleg) DPR pada 2019 lalu di daerah pemilihan Jawa Barat yang meliputi Bandung dan Kota Cimahi menjadikan hal tersebut terbilang mustahil.

Meski demikian, Giring tetap percaya diri dan terus menunjukan eksistensi. Bak sepenggal lagu yang sering dinyanyikannya kala ngeband dahulu ‘mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia’ Giring terus menunjukkan taring.

Di Makassar misalnya, Giring bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mantap mengusung pasangan Appi-Rahman yang maju berlaga di pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar.

Ditemui Bacapesan.com saat hadir dalam acara Temu Milenial Makassar yang digelar pasangan Appi-Rahman jumat (16/10/2020), Giring mengaku mantap maju di pemilihan Presiden 2020 mendatang.

“Salah satu persiapan saya maju ke pemilihan presiden ya saya datang ke Makassar khusus untuk mempersiapkan struktur sekuat kuatnya sampai ke ranting, dari DPD PSI ke bawa harus siap” Pungkas Giring

Lebih jauh ia mengaku belajar dari kegagalannya di 2019. “Di 2019 kami belajar, 2020 kami mempersiapkan diri untuk 2024 agar lebih dekat lagi dengan anak mudah dan masyarakat” Katanya

Ditanya soal dunia hiburan, Giring mengaku  enggan untuk hengkang di dunia hhiburan meski serius akan mencalonkan diri di 2024.

“Dunia hiburan itu habitat saya, dan bagi saya saya masih memiliki tugas di dunia hiburan. Saya memiliki single baru bersama Dul anak ahmad dani, saya juga menjadi juri di Akademi pop asia,  saya tetap jalani itu. Kan itu cuma beberpa jam, dari jam 8 malam sampai jam 11 malam, sisanya seribu persen untuk anak muda”ujarnya.

Komentar