oleh

Pemkot Parepare Permantap Persiapan Menuju Kompetisi Inovasi Pelayanan Tingkat Dunia, UNPSA 2021

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare mempermantap persiapan menuju kompetisi inovasi pelayanan publik tingkat dunia, United Nations Public Service Awards (UNPSA) 2021.

Itu pasca ditetapkan inovasi Pemkot Parepare (Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan) yakni Berdaya Srikandi Oleh Srilandi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menjadi 1 dari 12 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia atau Top 12 Inovasi mengikuti kompetisi tingkat dunia, UNPSA 2021.

Pemkot Parepare pun mendapat undangan dari KemenPAN-RB untuk mengikuti FGD Pendampingan dan Bimbingan Inovasi Pelayanan Publik Indonesia untuk UNPSA 2021 secara virtual, Senin, 19 Oktober 2020.

Menjelang FGD itu, Pemkot Parepare menggelar rapat untuk persiapan. Asisten III Administrasi Umum Pemkot Parepare, Haryanto yang memimpin rapat membahas teknis persiapan pelaksanaan FGD, Jumat, 16 Oktober 2020.

Rapat melibatkan SKPD yang menjadi inovator yakni Kepala Dinas PKP Parepare Wildana, Kabag Organisasi Eko W Ariyadi, dan Bidang Litbang Bappeda Parepare.

“Jadi ini merupakan rapat persiapan pelaksanaan FGD dalam rangka UNPSA 2021. Hasil rapat bahwa dalam FGD hari Senin, pukul 13.30, akan berlangsung di ruang rapat Bappeda Parepare via virtual. Dengan menghadirkan beberapa SKPD terkait untuk mengetahui apa tugas-tugas yang harus disiapkan atau dikerja dalam rangka ajang UNPSA 2021,” ungkap Haryanto.
(***)

Komentar