oleh

Adira Seleksi Puluhan UMKM Diajang Kreatif Lokal Award

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- PT Adira Finance melakukan seleksi terhadap UMKM diajang Kreatif Lokal Award 2020 yang merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020.

Setelah melalui proses panjang, saat ini tampil 30 UMKM yang berasal dari berbagai daerah dengan rentang usia produktif 21-35 tahun yang akan berlaga untuk mendapatkan penghargaan.

Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya ajang ini mampu memajukan ekonomi secara aktif.

“Adanya Kreatif Lokal Award 2020 juga memberikan peluang untuk menggali pelaku ekonomi kreatif Indonesia yang memiliki potensi untuk dikembangkan.” kata Nia saat menggelar webinar Minggu (18/10/2020) kemarin

Nantinya, pemenang Kreatif Lokal Award 2020 ini akan diumumkan pada 13 November 2020, yang bertepatan dengan malam perayaan HUT ke-30 Adira Finance.

Bagi pemenang, akan mendapatkan modal usaha dengan nilai total hadiah ratusan juta rupiah, business coaching dan pendampingan usaha dari Kemenparekraf, serta eksposure di media massa.

“Ini adalah kesempatan besar untuk Pelaku UKM mendapatkan exposure agar usaha mereka dikenal. Jarang ada event di mana perusahaan besar seperti Adira Finance dan Pemerintah, bekerja sama mendukung UKM dengan totalitas! Ditambah lagi dengan dukungan banyak perusahaan media di bawah Emtek,” ujar Steve Christian.

Komentar