oleh

Asik dan Murah, Malino Food Land Hadirkan Ragam Makanan Khas

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kuliner-

GOWA, BACAPESAN.COM- Tempat tongkrongan kekinian, Malino Food Land ala anak muda kini hadir di Malino.

Bertempat di jalan Sultan Hasanuddin No 80 Malino, Tinggimoncong, tongkrongan kekinian ini menghadirkan konsep out door yang di kelilingi puluhan tenant makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tidak sekedar hadir menjadi tongkrongan, kehadiran Malino Food Land bertujuan untuk menggiatkan kuliner lokal terutama kuliner asli Malino.

“Disini kami menghadirkan puluhan tenant yang menjajakan makanan khas Malino. Tujuannya untuk memperkenalkan makanan khas Malino kepada wisatawan sehingga bisa kembali eksis dan di kenal” Jelas Kadir Pemilik Malino Food Land Sabtu (17/10/2020)

Untuk sewa tenant sendiri kata Kadir, dirinya sebagai pemilik Malino Food Land menggratiskan untuk siapa saja yang berminat menempati tenant namu dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami gratiskan asal yang menempati tenant menjajakan makanan dan minuman khas Malino,” katanya

Harga jangan ditanya, meski tempat ini amat digemari baik masyarakat lokal maupun wisatawan, harga yang dihadirkan amat terjangkau, mulai Rp 5000 hingga Rp. 25.000

Untuk melengkapi keinginannya meningkatkan minat masyarakat terhadap Malino, Kadir mengaku kedepannya akan menghadirkan galeri.

“Kami akan isi galeri tersebut dengan cendera mata dimana di dalamnya dipajang karya karya masyarakat Malino secara gratis untuk di jual pada wisatawan. Rencananya akhir bulan ini pengerjaan galeri akan rampung,” tutupnya.

Komentar