oleh

HUT Sulsel Ke 351, Kartini Lolo Komitmen Mengawal Kebijakan Pemerintah Untuk Kesejahteraan Masyarakat Sulsel

Editor : Kalmasyari-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar melalui rapat Paripurna terbuka luar biasa oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulsel, pada Senin 19 Oktober 2020, turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PDIP, HJ Kartini Lolo.

HUT ke 351 tersebut dengan mengangkat tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggul Sulawesi Selatan Yang Berdaya Saing Tinggi”.

Anggota Fraksi PDIP, HJ Kartini Lolo, mengatakan, komitmen Pemerintah Provinsi Sulsel, dalam mengembalikan kejayaan Komoditi Sulawesi Selatan Yang Berdaya Saing Tinggi menjadi sebuah peradaban yang baik, menuju kesejahteraan Masyarakat Sulsel.

“Ketika kita mampu menghadirkan komoditi yang baik dan mengembalikan kejayaan Komoditi kita sehingga lebih baik kedepannya, sebuah niat yang cukup baik dan pastikan akan menjanjikan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel,”katanya.

Pada momentum kali ini juga dirinya berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan Pemerintah yang peruntukkan demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, dan tentunya menjarimg Aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Sulsel yang lebih baik.

“Tugas kita sebagai pelayan masyarakat maka tentunya dibutuhkan sinergitas yang baik antara Pemerintah dan Legislatif demi terciptanya Program kerja yang pro kepada rakyat, demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,”urainya.
(***)

Komentar