oleh

Ibu-ibu Perantau Kompak Dukung Tahfidz

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Semakin dekat hari pencoblosan, semakin semangat Andi Tajerimin-Havid S Fasha. Senin, 19 Oktober 2020, satu lagi kelompok relawan dikukuhkan.

Tim relawan Srikandi Passompe namanya. Sekumpulan ibu-ibu asal Kabupaten Maros yang sebelumnya merantau, namun kini pulang untuk memperjuangkan Tahfidz (akronim Tajerimin-Havid) di Pilkada Maros 2020.

Di sekretariat tim, Srikandi Passompe mengucap janji setia. Mereka bersumpah akan berjuang sungguh-sungguh. Tidak akan berkhianat.

“Saya sangat bangga atas komitmen ibu-ibu ini. Srikandi Passompe akan jadi kekuatan besar untuk memenangkan Tahfidz,” ujar Tajerimin.

Sebelumnya, Srikandi Passompe dari 14 kecamatan di Maros juga sudah ikuti pembekalan.

Ketua Tim Pemenangan Tahfidz, Andi Patarai Amir menyebut bahwa semakin banyak relawan semakin baik untuk kerja-kerja elektoral.

“Ibu-ibu itu saya tahu tidak pernah mau mendua. Ibu-ibu itu setia dan tetap satu. Dengan keterlibatan ibu-ibu ini kita pasti menang,” ujarnya.

Pernyataan Ketua DPD II Golkar Maros itu merujuk pada nomor urut Tahfidz, 1.

Srikandi Passompe sudah paham dan tahu semua program Tahfidz. Itulah yang kemudian akan mereka sampaikan di tingkat akar rumput. (*)

Komentar