oleh

Ini Tiga Jubir Milenial TheZa

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Pilkada-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Theofilus Allorerung – Zadrak Tombe telah menunjuk tiga jubir dari kalangan milenial untuk mensosialisasikan program unggulan TheZa yakni Owens Lingga, Natania Orvala, dan Lovielyn Dasa.

Dimana ketiga jubir yang dipilih tersebut dikenal memiliki gudang prestasi dibidang akademik maupun yang luar biasa disamping itu pengalaman berorganisasi dilingkup pendidikan yang cukup luar biasa.

Menurut Owen bahwa hal ini pertama kali terjadi kalangan milenial diberi peranan penting dalam sebuah proses demokrasi. Dan hal ini menunjukkan bahwa Paslon TheZa memiliki kepedulian akan masa depan dan regenerasi kepemimpinan.

Menurut Natania bahwa dengan bergabungnya di barisan TheZa, hal ini bisa ikut menggalang suara dari kalangan milenial. Apalagi, jumlah pemilih dari kalangan milenial cukup besar.

“Satu-satunya paslon yang memberikan ruang bagi kalangan milenial hanya Pak Theo dan Pak Zadrak. Ini tentu saja sekaligus mengajarkan kepada kita tentang politik yang sehat, dan bagaimana berdemokrasi yang sebenarnya,” pungkas Natania.

Senada dengan kedua rekannya, Lovielyn Dasa menambahkan, pasca ditunjuk sebagai jubir TheZa mereka akan langsung bekerja mensosialisasikan program-program unggulan pasangan ini. Dengan sisa waktu yang cukup singkat, namun optimis bisa melaksakan tugas ini. (*).

Komentar