oleh

Pasca Tandatangani Pakta Integritas, Plt Sekwan Minta Stafsus Pro Aktif

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pakta Integritas staf khusus (Stafsus) Dewan telah ditandatangani Plt Sekertaris DPRD Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie, sebut para stafsus telah diberi petunjuk teknis dalam mendampingi dewan.

Sebelumnya, pada Senin 19 Oktober kemarin Sekertariat DPRD Kota Makassar telah melakukan penandatanganan Pakta Integritas dengan Staf Khusus terkait tupoksi stas dalam pelaksanaan mendampingi anggota DPRD Makassar.

Bukti mengatakan petunjuk teknis yang diberikan kepada staf khusus untuk membantu tugas mereka dalam mendampingi anggota DPRD Makassar, agar tidak susah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Bukti mengatakan staf khusus tersebut, nantinya akan dievaluasi setiap tri wulan sekali. Penilaian tersebut, akan dilakukan oleh anggota dewan dan sekretariat.

“Nanti yang evaluasi itu yang menilai anggota dewan dan sekertariat. Karena yang pakai ini adalah anggota dewan. Tentunya kalau kita ingin mengevaluasi nanti kita akan bertanya keanggota dewan bagaimana pelaksanaan tugas yang mendampingi staf khusus ini. Teman-teman harus pro aktif melakukan tugas-tugas yang akan diberikan oleh anggota dewan,” ujar Bukti, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut, mantan Kepala Dinas PM PTSP Kota Makassar itu meminta kepada staf khusus agar bekerja pro aktif melakukan tugasnya dalam mendampingi anggota dewan.

Komentar