oleh

Kalla Group Bakal Helat Kalla Fair Vol. 2 dan Virtual Sport

Editor : admin 1, Penulis : Hikmah-All Sport-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyongsong usia ke 68 tahun, Kalla Group menggelar berbagai kegiatan bertajuk ‘Bangkit Bersama untuk Indonesia’.

Setelah sebelumnya diadakan kegiatan pada 19 Oktober lalu, kali ini sebagai rangkaian dalam kegitan tersebut diadakan pula Kalla Fair Vol. 2 pada 23 hingga 25 Oktober 2020 mendatang.

Tidak tangung-tanggung dalam kegiatan ini, konsep yang dihadirkan adalah konsep pameran langsung bertempat Nipah Mall dan Mall Ratu Indah. Live streaming zoom dan youtube juga tersedia bagi peserta yang ingin mengikuti virtual talks menarik yang akan dihadirkan.

Aswan Amiruddin selaku Project Leader Kalla Fair Vol. 2 mengungkapkan, nantinya para pengujung Nipah Mall dan Mall Ratu Indah akan diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Mall dan Panitia Pelaksana.

“Sebagai upaya menjaga protokol kesehatan tersebut panitia pelaksana telah memenuhi berbagai persyaratan dalam menjalankan event yaitu mengatur jarak aman antara booth pameran, signage social distancing untuk pengunjung, penyediaan hand sanitizer di tiap booth, peringatan rutin untuk terus menggunakan masker sebagai alat pelindung diri kepada seluruh pengunjung, penyemprotan disinfektan secara rutin ke seluruh area pameran sebelum dan sesudah acara,” ujarnya Selasa (20/10/2020).

Selanjutnya pada 14-15 November 2020 mendatang akan digelar pula Virtual Sport Disa R. Novianty selaku Corp. Strategic & Development Director Kalla Group menjelaskan, Kalla Virtual Sport ini akan menghadirkan kegiatan Virtual Bike dan Virtual Run dengan konsep baru.

“Peserta dalam kegiatan ini bisa merasakan sensasi berolahraga secara online. Sehingga, masyarakat di seluruh Indonesia dapat mengikuti kegiatan ini dimanapun berada. Sehingga tetap aman dan sehat,”katanya.(*)