oleh

Perkenalkan Pengurus Baru, AMPHURI Sulampua Silaturahmi di Harian Rakyat Sulsel

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Headline, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji & Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulampua kepengurusan yang baru menyambangi Kantor Harian Rakyat Sulsel. Kunjungan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru yang didominasi oleh pengusaha muda milenial, Rabu (21/10/2020).

Kunjungan rombongan AMPHURI DPD Sulampua di pimpin oleh Ketua Bidang Humas & Kreatif, Mawardha DJ diterima baik oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa didampingi Wakil Direktur, Daswar Rewo.

Dalam rombongan ini memboyong langsung ketua, sekertaris dan juga beberapa ketua bidang Amphuri DPD Sulampua.

Dalam kunjungan ini, AMPHURI DPD Sulampua siap bersinergi bersama media untuk membangkitkan kembali umrah pasca pandemik.

“Kami melakukan kunjungan Silahturahmi ini, berharap bahwa kami dapat bertemu langsung dengan redaksi dan juga tim, selama ini kami lebih sering ketemu diluar sekali waktu kami ingin mengintip dapur media,” tutur Ketua Amphuri, Ardiansyah Arsyad.

Lanjutnya, Sekertaris AMPHURI DPD Sulampua Andi Canrawali mengungkapkan pada situasi ini yang serba terbatas, perlu informasi yang jelas kemasyarakat supaya tidak simpang siur menyangkut perjalanan ibadah baik mengenai umrah dan haji.

“Kami berharap melalui media ini, bisa membantu kami untuk menjadi pengantar informasi yang paling akurat, konkrit dan paling update terutama menyangkut umrah kedepan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kabid Humas Mawardha DJ mengatakan bahwa Amphuri DPD Sulampua akan terus memberikan info-info terkini, juga saat ini cukup intens untuk membuka jalan dan jalur bagaimana agar masyarakat dapat diberi kemudahan untuk berangkat umrah termasuk bekerjasama dengan perbankan dan pembiayaan.

Ketua AMPHURI DPD Sulampua menambahkan kami terus konsolidasi dengan anggota sehingga standar umroh kedepan betul-betul terjaga dan seragam antar anggota kami. Semua berkomitmen untuk tidak lagi terpaku pada perang harga, tapi pada kualitas keamanan dan kenyamanan.

“Insya allah anggota AMPHURI DPD Sulampua yang saat ini sudah menjadi rumah bagi 40 travel dan 90% adalah travel berijin atau PPIU, dan akan terus bertambah karena kami sedang dalam proses filterisasi anggota yang cukup ketat”, pungkasnya.

Wakil Dirut Daswar Rewo, berterima kasih atas kunjungan dari AMPHURI DPD Sulampua. Semoga bisa bekerjasama dengan media kami khususnya di Harian Rakyat Sulsel.

Komentar