oleh

Pinrang Diganjar Tropi Menteri Keuangan Setelah Raih WTP 8 kali Berturut Turut

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM –Pemerintah Kabupaten Pinrang harus berbangga diri pasalnya telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dari BPK RI sebanyak 8 kali secara berturut-turut.

Untuk meraih anugrah Tropi dan piagam dari Menteri Keuangan, daerah tersebut telah meraih WTP 5 kali secara berturut-turut.

Kabupaten Pinrang telah melampaui perolehan tersebut, prestasi tersebut membawa Kabupaten Pinrang diganjar tropi dan Piagam.

Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung tropi dan piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati di Ruang Kerjanya, Selasa (20/10/2020).

Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, kerja keras yang selama ini ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Pinrang adalah berkat dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan pun berharap agar semua pihak terkait dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah untuk tetap mengedepankan profesionalitas dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia kepada daerah-daerah yang meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI sebanyak 5 kali berturut-turut, sementara Kabupaten Pinrang sendiri telah mempertahankan Predikat ini selama 8 Kali berturut-turut.

Tropi dan Piagam ini diserahkan langsung oleh Plh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare Suratman disaksikan oleh Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Agurhan Madjid, SE,Ak dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Dr. Rhommy.(*)