oleh

Supriansa Menggelar Reses di Kabupaten Sopeng

Editor : magang, Penulis : Ilham-Daerah, Soppeng-

SOPPENG, BACAPESAN.COM — Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa melakukan reses di Kabupaten Soppeng untuk menyerap aspirasi rakyat di dapilnya, dapil II Sulsel.

Antusias masyarakat Soppeng untuk menghadiri kegiatan reses Pak Wakil, sepaan akrab Supriansa ini dibatasi jumlahnya untuk menjaga kerumunan massa. Saat ini Kabupaten Soppeng sedang aktif melakukan sosialisasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita semua.

“Antusias masyarakat begitu besar. Namun, kita tetap menaati aturan dengan membatasi masyarakat serta menerapkan protokol kesehatan,” ujar Supriansa saat ditemui, Selasa (20/10/2020).

Selain datang langsung menerima aspirasi masyarakat, Supriansa juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka dimasa pendemi ini.

Setelah membagikan sembako kepada masyarakat Soppeng, Supriansa juga menyerap aspirasi dari instansi mitra kerja Komisi III DPR RI yang ada di Kabupaten Soppeng serta sejumlah organisasi media yang berada di kabupaten tersebut.

“Masa reses Ini akan menjangkau semua dapil II. Usai melakukan reses di lebih sepuluh titik di Soppeng, Kita akan beralih ke Kabupaten lainnya,” ujarnya.

Dirinya menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat saling memantau dan siaga terhadap penyebaran Covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan, serta saling membantu keluarga dan tetangga masing masing yang sedang membutuhkan.

Yang diketahui, sejak pendemi melanda Indonesia, Tim Peduli Supriansa aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung pendemi di semua Kabupaten/Kota Sulsel II untuk meringankan beban mereka.

Komentar