oleh

Wujud Rasa Empati Bupati Kepada Warganya, Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Tertimpa Musibah

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Rantoni Desa Pakeng Kecamatan Lembang, Rabu (22/10/2020).

Bantuan ini sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa dua rumah warga masing-masing bernama Nuru dan Becce.

Irwan Hamid dalam kesempatan itu minta kepada korban kebakaran agar bersabar dan kuat menerima cobaan ini. Irwan Hamid berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran.

Irwan Hamid juga minta masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap berbagai macam bencana yang sewaktu- waktu dapat terjadi. Khususnya musibah kebakaran yang penyebabnya bisa saja terjadi akibat kelalaian manusia itu sendiri.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui BPBD Kabupaten Pinrang juga telah menyalurkan bantuan kepada ke dua korban kebakaran tersebut.

Bantuan ini berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan dasar mendesak lainnya. Saat menyerahkan bantuan, Bupati didampingi Kepala BPBD Pinrang Mattalatta dan Camat Lembang M Yusuf.(*)