oleh

Elektabilitas Danny- Fatma Meroket, Jubir ADAMA: Jangan Lengah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Elektabilitas pasangan Calon Wali Kota Makassar, nomor urut 1 Moh Ramdhan Pumanto – Fatmawati Rusdi (ADAMA) meroket, Juru bicara ADAMA, Indira Mulayasari Paramistuti menyebut hal ini tidak boleh membuat lengah tim pemenangan.

Sebelumnya, Lembaga Celebes Research Center (CRC) menyebut hasil survey paslon nomor urut 1 Danny – Fatma mencapai angka 40,4 persen. Sementara hasil lembaga survey Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) mencapai 41,9 persen. Artinya, pasangan ADAMA unggul dari kandidat lain.

Menanggapi hal itu, Indira menyebut setelah melihat hasil survey kedua lembaga survey yang telah rilis, pihaknya tidak mau lengah dan tetap fokus kepada pergerakan yang masif ke masyarakat.

“Jadi kandidat kami melihat ke dua hasil survey yang telah terilis tidak mau lengah, tetap mau fokus kepada pergerakan yang masif ke masyarakat,” ujar Indira, Kamis (22/10/2020).

Menurut Indira, ditengah marak-maraknya isu black campaign dan hoax pihaknya akan tetap fokus menjaga elektabilitas paslon Danny-Fatma.

“Dan tetap selalu melihat hal-hal positif dimasyarakat supaya kita tetap menjaga ektabilitas karena black campaign dan hoax ini memang lagi marak-maraknya saat ini. Jadi bagaimana kita menjaga itu, kita tetap turun ke masyarakat dan masyarakat bisa menilai sendiri,” ungkapnya.