oleh

Warga di Bantimurung Inginkan Sosok Ini yang Jadi Bupati

Editor : Lukman Maddu-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Andi Tajerimin kembali menyasar Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, kemarin. Ini untuk kesekian kalinya calon bupati Maros nomor urut 1 itu mendatangi wilayah itu.

Alasannya jelas. Bantimurung adalah tanah kelahirannya. Makanya dia selalu punya semangat berlipat-lipat jika ke sana. “Tentu saya ingin menang pula di kampung sendiri,” ujarnya di hadapan warga yang hadiri silaturahmi tatap muka.

Hujan yang mengguyur Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, tak menyurutkan semangat putra asal Dusun Lopi-lopi itu.

“Tadinya saya ada agenda di tempat lain. Tetapi karena ada juga titik di Pakalu ini, saya memilih untuk datang ke sini,” tambahnya. Warga bertepuk tangan.

Dia pun makin antusias saat banyak pengendara sepeda motor yang mengenakan rompi bertuliskan nomor satu.

Belakangan ketahuan, mereka adalah komunitas tukang ojek pangkalan di wilayah tersebut.

“Saya sangat bangga, karena mereka memiliki rasa peduli dan semangat untuk pemimpin baru,” imbuhnya.

Ketua Ojek Ika Marga Pakalu, Ansar Nompo menegaskan janji, siap memenangkan Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha) di kampung halamannya.

“Ini kesempatan berharga. Belum tentu 10 atau 20 tahun lagi ada putra Bantimurung yang punya peluang jadi bupati,” pekiknya.

Apalagi, imbuhnya, program Tahfidz disebutnya bukan kacang-kacang. Sebab sangat berguna untuk masyarakat luas. Bukan kelompok tertentu saja.

“Kalau di tempat lain bilangnya akan memenangkan Tahfidz 90 persen, di Bantimurung, khususnya di Pakalu ini harus 100 persen,” katanya, berapi-api. (*)