oleh

Mau Makan Aman dan Nyaman? Yuk, ke Hotel Mercure

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Kuliner-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani mempunyai salah satu rekomendasi tempat bersantap yang aman dan nyaman, yakni Losari Restaurant yang beralamat di Jalan A. P. Pettarani No. 4 Makassar letaknya di lantai ground floor.

Tempat ini memiliki desain yang modern dan elegan dengan interior kursi yang berwarna-warni. Sangat cocok untuk tempat berbagai acara, baik ulang tahun, arisan, atau sekedar makan malam bersama orang tercinta. Tempat ini juga mudah diakses dari segala penjuru Kota Makassar karena berada di pinggir jalan raya besar.

Di masa pendemik ini, untuk memilih tempat makan bersama keluarga harus mempertimbangkan kebersihan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah mengatakan losari Restaurant telah menerapkan protokol pencegahan covid-19 yang berlabel ALLSAFE, ini merupakan standar pembersihan dan keamanan global dari Accor untuk memastikan kesejahteraan para tamu dan para karyawannya.

“Tindakan kami lakukan untuk pencegahan covid-19 yakni penyemprotan cairan disinfektan secara rutin, kita menyedikan hand sanitizer, meja dan kursi di atur sesuai anjuran untuk tetap jaga jarak, dan kedisiplinan staf yang mengelola makanan dengan menjaga kebersihan dan menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan saat memproses makanan”, ujarnya.

Ia mengatakan, konsep Losari Restaurant ini, diangkat sesuai dengan ciri khas dari Brand Mercure sendiri , yaitu locally inspired, sehingga menu-menu yg kami hadirkan merupakan perpaduan menu dengan cita rasa lokal dan internasional tepat sekali dengan lidah orang Indonesia khususnya Makassar. Harganya pun tak bikin kantong bolong. Untuk minumnya dihargai mulai Rp 25. 000-Rp 45.000 nett, sedangkan harga makanan mulai Rp 50.000-Rp 165.000 nett.

“Kita ini juga memiliki menu favorit para tamu ada Kepala Kakap Pallumara seharga Rp 70.000 nett, Sop Buntut Rp 98.000 nett dan Konro Bakar Rp 99.000 nett”, ucapnya.

Lanjut Rian, kebetulan menu-menu yang ada di Losari Restaurant ini adalah menu-menu yg terinspirasi dari cita rasa lokal yg kemudian di olah oleh executive chef kami yaitu Johan Fransisco dengan bumbu rahasia.

“Semoga Losari Restaurant ini bisa menjadi pilihan tempat makan dan tempat tongkrongan baru terfavorit bagi kaum muda dan keluarga- keluarga di Kota Makassar. Karena selain lokasinya strategis, pilihan menunya bervariasi , enak-enak, harganya terjangkau dan tempatnya sangat instagramable”, tutupnya.