oleh

Sasari Kaum Milenial, Paslon DILAN Bikin Baliho Lucu dan Kreatif

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Tidak sebatas mengandalkan kampanye tatap muka,Pasangan Calon Wali Kota Makassar, nomor urut 3, Syamsu Rizal – Fadli Ananda mengoptimalkan media sosial (Medsos) dalam menyampaikan program dan gagasan.

Paslon dengan gargon DILAN itu, memanfaatkan media sosial untuk menyasar kalangan milenial. Apalagi, suara kaum milenial terbilang menentukan.

Tim energi baru, Sahl Tanrere mengatakan selain membuat dan menyebar spanduk, pihaknya juga membuat meme lucu dan kreatif sesuai dengan ihwal gajoannya itu.

“Harus inovatif dan kreatif dalam mengsosialisasikan gajoan kita. makanya tidak bisa hanya bertumpu kepada kampanye tatap muka. tetapi juga kita lakukan secara daring, salah satunya dengan membuat dan menyebar semacam spanduk dan meme program gagasan DILAN,” ujar Sahl, Sabtu (24/10/2020).

Pasalnya, inovasi tersebut dibuat Tim DILAN yang berasal dari kaummilenial. Sahl menyebut pihaknya juga sudah menyebarkan meme lucu tersebut dan banyak pengguna medsos menyukainya.

“Itu terbilang kreatif dan disenangi masyarakat khususnya kalangan milenial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sahl mengungkapkan ada tujuh meme lucu dan kreatif terbaru yang dibuat oleh tim pemenangan DILAN untuk milenial. Meme tersebut, terbagi dalam beberapa seri yang membuat pesan kebaikan dan semangat.