oleh

DPRD Makassar Dukung Proyek Landmark Baru Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menyebut akan mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat.

Hal tersebut, dikatakan Rudi saat sambutannya dalam Groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan pedestrian jalan metro tanjung bunga yang rencananya akan bersalin muka sebagai ikon baru Kota Makassar.

“Kami berharap, Nindya Karya selaku pelaksana proyek pembangunan ini bekerja secara profesional, tepat waktu dan mampu menjawab keraguan publik menyusulnya sedikitnya waktu yang tersisa” ujar Rudi, Sabtu (24/10/2020).

Lebih lanjut, Rudi berharap kepada pihak pelaksana proyek pembangunan landmark terbesar di Indonesia itu, untuk bekerja secara profesional.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PT Nindya Karya (Persero), Ir Haedar A Karim menyampaikan komitmennya untuk menyelesaikan proyek tersebut sesuai waktu yang direncanakan.

“Ini adalah proyek kebanggaan bagi kami untuk Kota Makassar. Tentu saja jabatan kami pertaruhkan demi hadirnya ikon baru di Kota ini, sekaligus menjadi legacy kita bersama di kemudian hari. Saya akan memonitor secara terus menerus, melihat progres di lapangan sehingga apa yang kita kerjakan ini menjadi kebanggan baru seluruh warga Kota Makassar,” jelasnya.