oleh

Unibos Retaskan 573 Wisudawan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Universitas Bosowa (Unibos) menggelar prosesi wisuda bagi 573 wisudawan yang terdiri dari sarjana dan magister.

Ke 573 wisudawan tersebut bersal dari 9 Fakuktas dan PPs Unibos yang dalam penyelenggaraannya digelar selama dua hari berturut turut

Rektor Universitas Bosowa Prof Muhammad Saleh Pallu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan sekaligus memberikan wejangan agar pada wisudawan sukses dan tetap bersama sama membangun Unibos.

” Selamat, saudara telah memperoleh banyak ilmu. Semoga apa yang didapatkan selama ini dapat diamalkan untuk masyarakat dan memberikan konstribusi pada Unibos,” ucapnya dalam sambutannya Senin (26/10) 2020)

Sejalan dengan itu, Perwakikan Yayasan, Melinda Aksa berharap para wisudawan mampu bersaing di dunia kerja dan mengharumkan nama Unibos kedepan.

Meski diselenggarakan dalam situasi pandemi, Melinda berharap kedepannya wisudawan sama sama berjuang untuk kemajuan kampus.

“Meski pandemi mengajarja kita berubah, semoga perjuangan ini membuahkan hasil untuk memajukan bangsa dan negara. Kampus mengutamakan input dan output,” pungkasnya.