oleh

DPP IKAPTK Sulsel Sebut Taufan Pawe Patron Pemerintahan di Sulsel

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Sulawesi Selatan, Ilham Syah Azikin yang juga Bupati Bantaeng, resmi melantik Pengurus DPK IKAPTK Kota Parepare masa bakti 2020-2025.

Selain dilantik, para pengurus IKAPTK Parepare juga dikukuhkan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Auditorium BJ Habibie Parepare, Selasa (27/10/2020).

Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan Ilham Syah Azikin dalam sambutannya, mengapresiasi pergerakan cepat yang dilakukan oleh DPK IKAPTK Parepare.

Menurutnya, sejak terbentuknya DPK IKAPTK Kota Parepare selalu menjadi patron.

“Kota Parepare memperlihatkan eksistensi dan pergerakan roda organisasi. Pada periode lalu, Kota Parepare juga bergerak dengan cepat. Untuk periode ini kembali Kota Parepare memperlihatkan percepatan konsolidasi ini sesuai apa yang kita harapkan. Saya yakin ini tidak terlepas dari campur tangan Walikotanya,”terang Bupati Bantaeng ini.

Ilham Syah juga mengungkapkan, dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, yang menjadi patron khususnya Pemerintahan Kabupaten/Kota adalah Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Saya menyampaikan hal itu untuk memberikan penegasan kepada teman-teman IKAPTK bahwa dengan bimbingan dari para senior, Walikota, Wakil Walikota dan juga Ketua DPRD Parepare, maka kami memiliki keyakinan yang penuh DPK IKAPTK Parepare juga bisa menjadi patron bagi DPK IKAPTK Kabupaten seluruh Sulsel,”tandasnya.

Adapun pengurus DPK IKAPTK Parepare yang dilantik, yakni H. Iwan Asaad sebagai Ketua, Wakil Ketua M Anwar Amir, Sekretaris Adi Hidayah Saputra, Bendahara Susianna, Indra Karyana, Ketua Bidang Organisasi Iskandar Nusu, Ketua Bidang Pengembangan SDM, Awaluddin, Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Hariyanto Chairun, Ketua Bidang Litbang dan Kerjasama, Ramli, Ketua Bidang Keagamaan Andi Erwin Pallawarukka.
(***)