oleh

Hari Pertama, Polres Tator Tindak 60 Pelanggar di Operasi Zebra

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra, Satlantas Polres Tana Toraja (Tator), berhasil menindak 60 pemudi yang melanggar, Senin 26 Oktober 2020.

Menurut Humas Polres Tator, Erwin kepada media, Selasa 27 Oktober 2020, sebanyak 60 pelanggaran lalu lintas yang berhasil ditemukan petugas satlantas pada hari pertama gelar Operasi Zebra. Dengan rincian 21 tilang dan 39 lainnya masih sebatas teguran lisan.

Lebih lanjut dikatakan Erwin, anggota Satlantas Polres Tator melaksanakan patroli di Wilayah Makale yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas, IPDA Sette M bersama Kaur Mintu, AIPTU Suliswanto. Patroli tersebut dilaksanakan di jalan Veteran dan jalan Nusantara kota Makale.

“Rincian pelanggaran yang didapatkan adalah sebanyak 7 pelanggar tidak memiliki SIM, 3 pelanggaran anak dibawa Umur, 3 kondisi ban gundul, 3 pelanggar tidak menggunakan helm penumpang, 3 tidak bawa SIM, 3 pelanggar tidak dilengkapi STNK, tidak menggunakan sabuk keselamatan, pelanggar persyaratan teknis dan melanggar rambu,” pungkas Erwin.