oleh

Taufan Pawe Sebut Pangerang Rahim Figur yang Mampu Terjemahkan Keinginan Seorang Walikota

Editor : Kalmasyari-Berita-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melontarkan sanjungan kepada Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Bagaimana tidak, ditengah padatnya kegiatan partai dan pemerintahan, dirinya selalu didukung Pangerang Rahim dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Wawali (Pangerang Rahim) itu figur punya kepribadian yang mampu menerjemahkan apa keinginannya wali kota. Beliau sebagai penyejuk kalau ada hal yang bersifat krusial beliau tampil di tengah-tengah maka malasah itu selesai. Saya menganggap beliau ini tidak ada duanya mungkin beliau ini kiriman dari langit,” sanjung Taufan Pawe, Selasa, 27 Oktober 2020.

Sehingga Wali Kota Parepare dua periode ini menjamin tata kelola pemerintahannya tak bakal terganggu. Apalagi seluruh jarajarannya, baik Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Sekda Parepare Iwan Asaad hingga tingkat bawah, memiliki visi misi yang dengan dirinya.

“Wali kota tidak pernah tinggalkan Parepare, yang tingglkan Parepare itu Taufan Pawe. Sudah ada tata kelola tersistem, ada pak wawali, ada sekda, dan diera digital sekarang ini apa yang saya tidak bisa disposisikan bisa melalui gadget,” jelasnya.

Ia menjelaskan, selama ia diamanahkan menjabat sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel dan Wali Kota Parepare, keduanya jabatan tersebut akan dijalankan secara selaras dan berkesinambungan.

“Saya bertanggungjawab dalam tata kelola pemerintahan, tapi perlu diingat juga saya sebagai wali kota adalah jabatan politis maka ada kerja-kerja politik. Kerja-kerja politik itu tidak bisa dilepaskan dengan politik pemerintahan. Sehingga politik pemerintahan itu satu kesatuan,” pungkas Ketua ormas sayap partai Golkar, MKGR Sulsel ini.
(***)